TERI KECE : Tidak Dijual pun, Ada Saja yang Memesan

 
“Teri ada yang pesan yah,” pesan whatsApp Fey dari tempat kerjaannya. “Pesan tiga toples yah,” kiriman whatsApp berikutnya. “Ya sudah bikin saja.” Sudah dari tahun 2016 kami membuat teri ini, kami bikin labelnya Teri Kece. Jualnya ya semaunya, kadang ada yang pesan kadang tidak. Pernah mengecewakan orang, sering pula banyak yang pesan lagi.
 
Belakangan, ketika suami-istri memiliki pekerjaan sendiri, jualan teri terlupakan. Teri Kece menjadi tak kece lagi. Wong duit di ATM aja enggak habis-habis kok. Jualan menjadi dilupakan. Kerjaan sudah menghabiskan waktu Fey sebagai peramu sambel. Akibatnya promo pun jarang dilakukan.
 
Tetapi ya gitu. Ada saja yang memesan Teri Kece. Mereka mungkin lihat jejak digital di internet. Lalu datanglah bunyi hape “Pesan ya mba 3 toples,” seperti pesan hari jumat kemarin. Teri oh teri, mau dilupakan tetapi ada saja yang mengingat kamu. Tidak niat dijual pun, ada saja yang memesan kamu.
 
Dari pada mengecewakan niatan sang pembeli, kami mengamini pesanan teri itu, untungnya lumayan, meski tidak terlampu banyak. Tetapi menjual masakan itu, soal rasa. Soal bagaimana orang ingin menikmati apa yang kita buat. Tak ingin melukai perasaan orang lain, jadilah teri itu kami buat dan akan di kirimkan senin nanti ke Jakarta Utara.
 
Harganya, sering kali pembeli tak memikirkan soal harga. Kami patok dengan harga Rp55.000 pun tak menolak. Bahkan itu belum ongkir loh. Cara memesannya ya gampag kontak saja nomor Fey: 085797432260. Yakinlah pesan anda akan dibalas. Kalau pesan ke saya, kadang saya cuekin, soalnya lagi sibuk facebookan sih. 🙂

Teri Kece Sambal Hijau Sedang Promosi

Hai buat kamu yang suka makan teri, kami promosikan lagi sambal teri medan. Sambal teri hijau ini sangat enak dimakan dengan nasi panas dan terasaaa di lidah.

Teri Kece dijual dengan harga yang ringan dikantong dan enggak mahal. Kalau sudah ada teri kece yang siap saji, kenapa harus mikir-mikir beli teri-dan harus nyambel sendiri lagi.

Harga Sebenarnya Teri Kece
Sambal Teri Hijau + Kacang = Rp47.500/200gr
Sambal Teri Tanpa Kacang = Rp50.000/200gr

Dikirim dengan JNE YES
Dari Sukabumi

Mulai hari ini harga promosi jadi semua varian diskon lebih murah Rp2.500.

Sambal Teri Hijau + Kacang = Rp45.000/200gr
Sambal Teri Hijau Tanpa Kacang = Rp47.500/200gr

Pesannya kemana? Kamu bisa pesan ke nomor berikut ini:
SMS/Telpon/ WhatsApp : 0857 9743 2260 (Fast Respond)

Tentang Teri Kece dan Harga Yang Naik

Hari ini jalan-jalan ke pasar lagi. Fey sudah mengingatkan supaya jangan lupa belanja. Soalnya pelanggan sudah banyak yang pesan TERI KECE. Agak males-malesan memang, maunya santai-santai di rumah kayak di pantai. TERI KECE adalah dagangan kami dari dagangan sekian yang Alhamdulillah paling mudah dibuat dari segi produksi dan paling menguntungkan. Ya sedikit demi sedikit bisalah buat tambahan jajan Arden ke Indomaret.

Sesampainya di Pasar Sukabumi yang lokasinya di daerah Cisaat, alamak harga Teri naik melambung rupanya. Awak sudah lama kali tak ke Pasar. Ya kalau mau tanya berapa harganya ke pasar aja sendiri, dan jangan sampe terkejut ya. Tak mau kalah, harga cabai pun masih naik yang entah kapan turunnya. Bawang saja yang harganya stabil yang entah kenapa enggak naik-naik. Untuk itulah, aku langsung berpikir tidak bisa menjual teri dengan harga yang lama. Kalau harga masih segitu-gitu terus kapan jalan-jalan ke luar negerinya kayak orang-orang. Photo di dedepan gedung pencakar langit di Malaysia. Belanja di Singapura. Berenang di pantai Thailand. Ya harga harus dinaikkan demi kemaslahatan keluarga dan biar bisa liburan ke sana-ke mari.

Jadi di tulisan ini saya bermaksud ingin menyatakan harga terbaru dari Produk TERI KECE, Alhamdulillah naik ya.

Teri Sambal Merah + Kacang = Harganya Rp47.000

Teri Sambal Merah = Harganya 50.000

Teri Sambal Hijau + Kacang = Harganya Rp49.000

Teri Sambal Hijau = Harganya Rp52.000

Pemesanan dapat dilakukan dengan menguhubungi

Ferni Nofianty Dewi

Telpon/ WhatsApp:  085797432260