Cerita Ulfah

Sekolah Membosankan Buatmu, Tidak Bagiku

Sekolah membosankan enggak sih? Gak banget tuh. tapi apa yang bisa bikin sekolah jadi nyaman? Sebagian anak-anak pasti menganggap sekolah itu membosankan karena banyak yang kecanduan game, jadi bawaannya game.. aja.

Beda sama aku di sekolah, menurutku sekolah itu untuk aku perang. Bukan karena perang dalam menuntut ilmu, tapi perang dalam bermain. Di sekolah, aku bukan tipe murid yang suka membuat masalah sampai di panggil ke kantor. tapi aku cuma mau bersenang-senang jadi belajar 20% selebihnya… pasti tau sendiri lah.

Nah… di sekolah aku bukan berperan sebagai ketua kelas saja, tapi juga anggota dari divisi kebersihan di kelas, jadi harus menjaga kebersihan kelas, dan ada satu hari yang menjadi hari mendebarkan, karena pengumuman kelas terbersih dan terkotor, kelas terbersih akan mendapatkan hadiah, dan yang kotor, hukuman.

Cerita lainnya Rajin Menulis Membuatku Dikenal Di Sekolah

Karena aku divisi kebersihan bersama 3 orang temanku, tadi pagi kami berempat dipanggil kebawah dan disuruh membersihkan lemari penuh debu, aku sih aman-aman aja karena emang niat kami bolos pelajaran, tapi bukan bolos juga sih, kan disuruh jadi terima ajalah.. mungkin ini rejeki “hahahah”

Sekolah Membosankan? Justru Sebagai Tempat Mengasah Bakat

Sekolah itu nyaman.. karena di sekolahlah bakatku ter asah, dan aku lebih aktif. tapi sekolahmu akan sepi tanpa sahabat. sekarang aku sudah merasa cukup di sekolah, karena aku punya 3 sahabat yang super kocak, ekstream, dan aku selalu bahagia kalo sama mereka, sahabat itu akan awet kalo gak ada marah-marahan, gak ada rahasia-rahasia yang tersimpan.

Alhamdulillah.. aku tidak pernah bertengkar bersama sahabatku, pernah sih.. tapi main-main aja (tinju-tinjuan di kelas) mantep tuh dan saat bersahabat dengan merekalah aku sadar, sahabatan berantem itu lebay.

Kami bertiga juga gak terlalu nempel kok. Biasa-biasa aja, kan kalo sahabatan gak perlu main sama si sahabat terus. Suka-suka aku dong mau main sama siapa aja boleh. Emang ada yang bisa ngelarang kalo aku deket sama yang lain.

Cerita lainnya Kok Jadi Orang tua yang Lomba, Anak PAUD-nya Ngapain?

Sekolah Jangan Dibikin Ribet!        

Jadi, Sekolah itu gak usah di ribet-ribetin.. kuncinya kita harus pandai milih-milih teman. Jangan pernah buat sekolah jadi penjara, biasa-biasa aja.. kalo gak punya temen ubah sikap.

Bosan di jam pelajaran? Bolos dong.. selipin buku di celana, permisi ke kamar mandi, baca buku. Hidup ini gak usah di ribet-ribetin.. tapi kalo ketauan sama guru please jangan salahkan aku…

4 thoughts on “Sekolah Membosankan Buatmu, Tidak Bagiku

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *