Cerita Ulfah

Rajin Menulis Membuatku Dikenal Di Sekolah

Pertama kali ngeblog itu, rasanya senang sekali membuatku rajin menulis. Tetapi diakhir tahun kenapa jarang nulis? Jujur yah.. sebenarnya aku sudah malas nulis-nulis blog. kayak udah hampir lupa kalo punya blog, dan awal masuk smp itu sama sekali udah gak ada mood  dan udah jarang baca buku, udah hampir gak pernah ngetik lagi. Tapi lama kelamaan jadi balik lagi  mood  nulisnya, walaupun enggak di blog tapi di sekolah, dan senangnya.

Aku jadi murid yang dibangga-banggakan guru bahasa indonesia “hahaha” dan di sekolah karya-karya ku selalu di pajang di mading, tetapi karena selalu bertema horor, ada guru yang keberatan karena ceritanya buat orang-orang takut, dan akhirnya karyaku digusur dari mading.

Baca juga Kok Jadi Orang tua yang Lomba, Anak PAUD-nya Ngapain?

Padahal banyak adik-adik yang suka membaca setiap karyaku yang ada dimading, pasti mereka selalu nanya-nanya “kak! Ini ceritanya nyata kak?!” dengan nada histeris. “Ya iyalah! :D” iseng-iseng aja buat mereka takut dan selama karya terlaris dimading itu ditempel, aku seperti “ARTIS MADING” tapi sekarang tidak lagi.

Aku hanya seorang murid sekolah biasa, karena semakin banyak kegiatan di sekolah, akan banyak kertas-kertas yang menurutku merusuh di mading itu, padahal akan lebih bagus kalau karyaku yang ada di situ. ;D

Menulis Membuatku Terkenal Dikelas

Belakangan ini, aku hanya terkenal di kelas. Selain menjadi ketua kelas, aku juga disukai banyak teman di kelas, tapi deketnnya kalau pelajaran bahasa indonesia aja. Kalau gurunya suruh mengarang cerita, yang lainnya mengeluh.

Sedangkan aku diam seribu bahasa karena semua mata mengarah padaku. Tetapi aku sudah punya tempat VIP (di samping guru) katanya sih agar aku bisa lebih fokus, dan karena menulislah nilai bahasa indonesiaku meningkat ;D

Ada lagi nih kejujuran yang paling jujur, dari seluruh jujur-jujur dan jujur. Saat aku rajin menulis tulisan ini, aku lupa di mana huruf-hurufnya, yahh… dan agak grogi. Sebenarnya aku lebih suka nulis cerita yang beginian, karena lebih santai dan gak perlu mikir panjang sambil guling-guling. Semoga kalian suka yahh.. setelah ini aku akan nulis santai aja, tentang sehari-hari di sekolah menjadi anak nakal/baik.

Baca juga : Orang Gila itu juga Manusia Sepertimu

5 thoughts on “Rajin Menulis Membuatku Dikenal Di Sekolah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *