32 tahunmu dalam 6 Tahun Pernikahan Kita

 

Dari kesekian ulang tahun, rasa-rasanya gw emang jarang sekali  memberi kado. Kalaupun membeli kado, itu pun hanya beberapa buku dengan tujuan biar bisa dibaca sama gw juga sewaktu-waktu. Ulang tahun kali ini, 4 November 2017 ini, kebetulan sekali malah dikasih tugas pergi ke Medan. Tak ada di rumah seperti tahun lalu. Seperti katamu, “apapun yang lo kerjakan lakukan sepenuh hati. Ntah itu susah ataupun mudah, jalani dan nikmati.”

Benar saja loh Fey, perjalanan ini begitu nikmat. NIkmat duriannya  enak sekali. Gw bawa 1 box untukmu. Tapi ini bukan kado ultah ya, ini hanya oleh-oleh semata. Seperti kado ultah, oleh-oleh pun jarang kubawa pulang.

Fey, istriku yang cantik dan baik hatinya. Selamat ulang tahun ya. Hidup bersamamu sampai Arden berusia lima tahun sekarang ini adalah puncak kebahagiaan. Gw bisa seatap bersama istri yang selalu peduli dengan dua lelaki yang bikin repot tiap hari. Satu lelaki yang senang berantakin rumah dan lelaki lainnya yang demen amat di depan laptopnya.

Baca juga :  Ayah Pekerjaannya Apa Sih?

Semoga Fey selalu sehat dan senang menjalani hari demi hari. Apalagi beberapa bulan belakang ini tampak gembira, meski sibuk sekali dengan pekerjaan lapangannya. Kalau kerja merasakan lelah tetapi senang menjalaninya kan anugerah buat hidup ya. Anugerah juga buat gw, gaji gw aman, karena udah punya uang masing-masing.

Usia terus bertambah seiring semakin lama kita bersama. Banyak hal yang dijalani entah itu suka atau malah bikin kesel semata. Apapun yang terjadi gw tentu saja beruntung hidup bersama istri yang enggak pernah minta kado, meski tetap ngarep. Mencari kado adalah hal yang paling membingungkan di dunia ini.

Malam ini, di bandara Soeta ingin rasanya segera pulang. Menciummu sekecup saja, dan mungkin kita bisa jalan-jalan besok walau sejenak. Oh ya, jangan lupa besok pagi belikan bubur ayam pakai kecap dan sambal yang pedas.

Sekali lagi, selamat ulang tahun ya Fey, semoga  kita terus merayakan ultah bersama sampai  entah angka keberapa. Sampai habis usia… Semoga pula apapun yang kita jalani adalah langkah kebahagiaan untuk kedepannya. Tentunya, semoga kita bisa menjaga Arden hingga besar kelak menjadi jagoan yang riang dan hip hip horay.

16 thoughts on “32 tahunmu dalam 6 Tahun Pernikahan Kita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *