Tentang Teri Kece dan Harga Yang Naik

Hari ini jalan-jalan ke pasar lagi. Fey sudah mengingatkan supaya jangan lupa belanja. Soalnya pelanggan sudah banyak yang pesan TERI KECE. Agak males-malesan memang, maunya santai-santai di rumah kayak di pantai. TERI KECE adalah dagangan kami dari dagangan sekian yang Alhamdulillah paling mudah dibuat dari segi produksi dan paling menguntungkan. Ya sedikit demi sedikit bisalah buat tambahan jajan Arden ke Indomaret.

Sesampainya di Pasar Sukabumi yang lokasinya di daerah Cisaat, alamak harga Teri naik melambung rupanya. Awak sudah lama kali tak ke Pasar. Ya kalau mau tanya berapa harganya ke pasar aja sendiri, dan jangan sampe terkejut ya. Tak mau kalah, harga cabai pun masih naik yang entah kapan turunnya. Bawang saja yang harganya stabil yang entah kenapa enggak naik-naik. Untuk itulah, aku langsung berpikir tidak bisa menjual teri dengan harga yang lama. Kalau harga masih segitu-gitu terus kapan jalan-jalan ke luar negerinya kayak orang-orang. Photo di dedepan gedung pencakar langit di Malaysia. Belanja di Singapura. Berenang di pantai Thailand. Ya harga harus dinaikkan demi kemaslahatan keluarga dan biar bisa liburan ke sana-ke mari.

Jadi di tulisan ini saya bermaksud ingin menyatakan harga terbaru dari Produk TERI KECE, Alhamdulillah naik ya.

Teri Sambal Merah + Kacang = Harganya Rp47.000

Teri Sambal Merah = Harganya 50.000

Teri Sambal Hijau + Kacang = Harganya Rp49.000

Teri Sambal Hijau = Harganya Rp52.000

Pemesanan dapat dilakukan dengan menguhubungi

Ferni Nofianty Dewi

Telpon/ WhatsApp:  085797432260

spacer

2 comments on “Tentang Teri Kece dan Harga Yang Naik

  1. Nusantara Adhiyaksa

    Boleh nih nyoba Teri Kece Sambal Merah tapi harus menu Spesia dan Khusus …..
    Harga naik mah gak masalah jika emang Teri Kece udah dihati pelanggan ….

Leave a reply