Ganteng Harus Maksimal, Nak

Aku ingin anakku menjadi model. Tetapi sayangnya dia masih ingin menjadi masinis. Arden belum mengubah pendiriannya soal cita-cita. Ya tau deh yang sering bolak balik naik kereta Cianjur-Sukabumi. Kalau ngomongin masinis kayak yang udah ngerti banget. “Tahu enggak ya, masinis pinter markirin kereta,” katanya suatu kali. Ya iyalah, udah ada jalur keretanya.

 

 

Meski Arden enggak mau menjadi model, tetapi padu padan pakaian adalah hobi ayah ibu biar wahai Arden tetap ganteng maksimal. Seganteng aku, ayahmu. Kau harus ganteng dari kecil. Agar kau punya selera berpakaian yang bagus hingga besar. Kalau perlu, kau kenakan saja itu baju baru setiap hari.  Biar kegantengan menyatu dalam dirimu.

Baca juga : Enggak Mau Jadi Model

Sabtu siang, mumpung semuanya libur. Arden libur sekolah. Ibu tidak ada kegiatan pendampingan. Ayah yang memang belum ada jadwal kerjaan baru. Semua dengan satu pendapat berniat pergi ke kota, pergi ke mall untuk membeli pakaian baru. Sejujurnya, ibu dan ayah paling senang bagian membeli pakaian, heboh berdua memilih pakaian untuk Arden. Arden tentu ikut memilih pakaiannya sendiri dan olalala, ada kaos syantik dengan desain Papa Smurf yang gambarnya oke punya. “Bagus ya yah,” kata istriku. Sedangkan Arden, dia udah enggak sabar, enggak sabar ke arena permainan. Ayah dan ibu tentu saja sibuk membayangkan anak semata wayang bakal ganteng banget mengenakan kaos Papa Smurf.

Tak lupa pula selain membeli kaos, kami membeli celana pendek kotak-kotak dan sweater hijau. Bahannya bagus dan kainnya juga lembut. Asoy dah pokoknya. Arden tampak senang memakai kaos itu. Ya kalau enggak senang pun, tetap aja bakal dibeli.

Nah kalau sudah begini, setelan pakain sudah dibeli,  ya tinggal menunggu Arden memakainya esok hari. Baju baru dipakai main. Biarin dia ganteng sendiri. Teman-temannya enggak. Biarin main juga pakai baju baru.  Setelan pakaian ini dibeli di #mataharimall. Kalau lokasinya di Sukabumi, ada di kota. Jadi sekalian jalan-jalan ke kota judulnya dan belanja ke Matahari.

@mataharimallcom @mataharideptstore

 

16 thoughts on “Ganteng Harus Maksimal, Nak

    1. ngaerepnya sih gitu mba, tapi kalau dia kekeuh jadi sopir kereta, suruh beli kereta sendiri. hehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *