Seminggu Bersama Opung di Medan

Januari 2017, awal tahun yang sangat spesial. Arden bisa berkumpul bersama kakak dan adik. Arden baru tahu punya banyak kakak, Kak Harira, Bang raja, Kak Sasa, Kak, Ulfah, Bang Ammar, Bang Salim, dan Kak Nada. Ia juga gembira ternyata punya adik, dek Fatih, dek Rafka, dan Ryandi.

Alangkah senangnya Arden ternyata opung punya kereta dorong dari beko. Beko itu didorong-dorong sama opung. Ia senang bukan maen, “Disini enak ya yah, opung punya kereta dorong, di Sukabumi nanti kita beli yah.” Ayah cuma nyengir tak terkira ngebayangin Arden minta kereta dorong di Sukabumi Nanti.

Januari ini juga sangat spesial bagi Ayah, Ayah bisa pulang berkumpul sama Uwak, Uda, dan Bou. Opung dan Nenek Medan tampak bahagia sekali seminggu ini, ia bertemu cucunya yang keturunan Sunda. “pintar cucu opung ya, tapi kurangilah ke Indomaretnya,” Opung geleng-geleng kepala kalau lihat Arden sering ke Indomaret. Ayah yang kena nasihat jangan boros sama anak.

“Ayah, kalau punya uang, kita sering-sering ya ke Medan,” katanya karena senang sekali bertemu banyak sepupu dan saudara Ayah di medan.