TERI KECE : Tidak Dijual pun, Ada Saja yang Memesan

 
“Teri ada yang pesan yah,” pesan whatsApp Fey dari tempat kerjaannya. “Pesan tiga toples yah,” kiriman whatsApp berikutnya. “Ya sudah bikin saja.” Sudah dari tahun 2016 kami membuat teri ini, kami bikin labelnya Teri Kece. Jualnya ya semaunya, kadang ada yang pesan kadang tidak. Pernah mengecewakan orang, sering pula banyak yang pesan lagi.
 
Belakangan, ketika suami-istri memiliki pekerjaan sendiri, jualan teri terlupakan. Teri Kece menjadi tak kece lagi. Wong duit di ATM aja enggak habis-habis kok. Jualan menjadi dilupakan. Kerjaan sudah menghabiskan waktu Fey sebagai peramu sambel. Akibatnya promo pun jarang dilakukan.
 
Tetapi ya gitu. Ada saja yang memesan Teri Kece. Mereka mungkin lihat jejak digital di internet. Lalu datanglah bunyi hape “Pesan ya mba 3 toples,” seperti pesan hari jumat kemarin. Teri oh teri, mau dilupakan tetapi ada saja yang mengingat kamu. Tidak niat dijual pun, ada saja yang memesan kamu.
 
Dari pada mengecewakan niatan sang pembeli, kami mengamini pesanan teri itu, untungnya lumayan, meski tidak terlampu banyak. Tetapi menjual masakan itu, soal rasa. Soal bagaimana orang ingin menikmati apa yang kita buat. Tak ingin melukai perasaan orang lain, jadilah teri itu kami buat dan akan di kirimkan senin nanti ke Jakarta Utara.
 
Harganya, sering kali pembeli tak memikirkan soal harga. Kami patok dengan harga Rp55.000 pun tak menolak. Bahkan itu belum ongkir loh. Cara memesannya ya gampag kontak saja nomor Fey: 085797432260. Yakinlah pesan anda akan dibalas. Kalau pesan ke saya, kadang saya cuekin, soalnya lagi sibuk facebookan sih. 🙂

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *